Jika Anda Menemukan Link / File Yang Error, atau sekedar menyampaikan keluh kesah tentang blog ini, silahkan secara sopan sampaikan di kotak komentar atau lewat fans page Facebook kami. Kami akan berusaha untuk memperbaikinya. Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Yang Sederhana ini.
Ebook
DOWNLOAD EBOOK GRATIS | Novel | Buku Sekolah | Buku Kuliah | Buku Islam | Buku Komputer | Dewasa | Novel Terjemahan | Novel Remaja | Panduan Blog | Ebook Motivasi | Desain Grafis | Bisnis Online | Sejarah | Tips SEO | Kamus Ebook Gratis | Ebook


Pengen Jual Pulsa? Deposit Rp. 5000 udah bisa jual pulsa,Harga Murah Komisi Berlimpah.Dapatkan Keuntungan Ganda dari jual pulsa dan komisi KLIK DISINI

Senin, 02 Januari 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, itulah slogan dari perusahaan Acer untuk produk terbarunya yang telah dipasarkan Oktober 2011 lalu. Ultrabook adalah pengembangan teknologi terbaru yang menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet PC dan Notebook yang bertenaga. Ultrabook ini merupakan perpaduan antara performa produktifitas sebuah tablet yang menjadikannya lebih handal apabila dipaksa bekerja berat dengan desain yang tipis, bobot ringan, instant on (langsung siap pakai saat dihidupkan) serta daya tahan baterai dalam kondisi standby. Dengan teknologi dan desain yang elegan tersebut akan menjadikan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sebagai daya tarik tersendiri di pasar nasional maupun internasional.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook pertama di dunia yang diluncurkan oleh perusahaan acer ini adalah Acer Aspire S3. Ultrabook ini memiliki beragam kelebihan yang membuatnya berbeda dari Ultrabook standar, bahkan dibandingkan dengan beberapa Ultrabook yang belum diluncurkan. Pantas saja kalau kita menyebut ultrabook yang satu ini sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sekaligus sebagai “1st Ultrabook in Indonesia”. Selain harga notebook yang terjangkau, Acer Aspire S3 juga menjawab kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap powerfull untuk menunjang produktivitas sehari-hari. Faktanya Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.
Jika Anda penasaran dengan Aspire S3 yang merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, berikut ini adalah spesifikasinya :
·        Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
·        Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
·        Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
·        Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
·        Card reader: mendukung SD Card dan MultiMediaCards
·        Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
·        Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
·        Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
·        OS: Windows 7 Home Premium
·        Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
·        Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Sedangkan fitur kunci Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang terdapat dalam Acer Aspire S3 adalah sebagai berikut :
  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.
Dari penjelasan mengenai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di atas, maka dapat disimpulkan keunggulan dan kelebihan dari Acer Aspire S3 yaitu:
·        Dari dimensi dan desain, Acer Aspire S3 memiliki ketebalan jauh lebih tipis dibandingkan acuan dasar sebuah Ultrabook yaitu hanya 13mm di sisi depan dan hanya 17mm di sisi paling tebalnya (belakang). Bobot Ultrabook dengan layar 13.3” ini juga hanya berkisar 1,35Kg.
·        Instant-on dan instant connect. Ketika Anda ingin mengakhiri sesi penggunaan, maka Anda tidak perlu menutup seluruh aplikasi,cukup menutup ultrabook saja. Saat Ultrabook diaktifkan, dalam hitungan detik, Windows sudah langsung hidup dan semua aplikasi langsung dapat digunakan. Sedangkan Instant Connect memungkinkan Aspire S3 mengakses internet hanya dalam 2.5 detik.
·        Daya tahan baterai Aspire S3 tergolong hemat, berkat teknologi Green Instant On, di mana jika unit tidak ada aktivitas setelah 480 menit, maka ia akan otomatis masuk ke kondisi deep sleep dan hasilnya ia mampu memiliki stand by time hingga 50 hari. Aspire S3 juga mampu bertahan hidup 355 menit atau hampir 6 jam dalam pemakaian normal.
·        Prosesor yang digunakan Aspire S3 adalah Intel Core i3, i5, atau i7 Ultra Low Voltage generasi kedua (Sandy Bridge). Tersedianya VGA Intel HD terbaru di dalam prosesor ini juga akan membuatnya mampu menjalankan film Full HD (bahkan beberapa film sekaligus) dengan mudah. Bahkan, beberapa game 3D mainstream dapat dimainkan dengan sistem VGA ini.
·        Sarana penyimpanan (storage) Aspire S3 pun tergolong unik. Ada dua pilihan yang tersedia: SSD atau harddisk. Untuk versi SSD, sudah tentu performanya tinggi dan proses Instant-On menjadi hal yang cukup wajar. Untuk versi harddisk (320GB), Aspire S3 sebenarnya juga menggunakan SSD 20GB yang dipakai untuk meningkatkan performa storage secara keseluruhan.
·        Pengguna Aspire S3 tidak akan membutuhkan speaker portabel untuk meningkatkan volume suara speaker-nya karena tata suara Dolby sudah melengkapi sound system-nya sehingga kelantangan speaker pun hanya bisa ditandingi beberapa notebook PC berukuran besar.
Mungkin dalam benak Anda timbul pertanyaan Berapa harga notebook ini? harga notebook ini tergolong sangat terjangkau jika melihat dari fitur, spesifikasi dan desain Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang dimiliki Acer Aspire S3. Harga Notebook ini mulai dari Rp.7 jutaan di jaringan retail Acer. Anda tidak akan rugi jika membeli Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan harga notebook yang cukup terjangkau ini.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Jadi kesimpulannya, jika Anda menginginkan kemudahan dan kenyamanan sebuah tablet dengan performa sebuah notebook kelas elite, Ultrabook Aspire S3 adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda miliki. Anda akan lebih praktis karena Anda tidak perlu lagi membawa sebuah notebook dan sebuah tablet PC untuk memperoleh kelebihan dari keduanya, tetapi cukup membawa sebuah Ultrabook Aspire S3 yang merupakan perpaduan antara notebook dan tablet PC ini sehingga menjadikannya sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik



Artikel Terkait:

52 comments :

Si Galau mengatakan...

wew..
jadi ngiler :)

Zona-Ebook mengatakan...

Galau'ers : jangan kupa ambil tisu untuk ngelap ilernya,,,hehehehe

Berbagi Kreativitas mengatakan...

Hmm Acer makin ok juga nih. Kemajuan untuk bersaing sangat dirasakan, fasilitas fitur dan spesifikasi yang diberikanpun semakin canggih seiring perkembangan teknologi itu pasti dibutuhkan. Nice post sobat

Unknown mengatakan...

acer mank keren sob ane acer dirumah ane tahan udah 3 tahunan loem masuk bengkel juga

gang tutorial mengatakan...

wuih........ajib nich imponya...sukses gan
acer rata2 jadi pilihan akhir2 ini

BLOGCUNAYZ mengatakan...

ajib nih notebook tapi sayang seribu sayang dompet ane gak cukup wkwkwk

abufarras mengatakan...

Abu juga pakai acer saudaraku..tetapi tipe yang lama

Ageboy mengatakan...

informasi yang bermanfaat gan..thanks ya..:)

Zona-Ebook mengatakan...

@All : Terima kasih atas semua komentarnya.., Untuk saat ini memang acer jawaranya ultrabook..

Obat Alami Liver mengatakan...

kerem banget netbook nya..
jadi pengen deh model baru kayak gitu.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

Obat Alami Liver : bener banget gan,,

Anonim mengatakan...

mantap bener acer aspire s3

Is mengatakan...

mangstab artikel seo-nya mastah.....

Cizu Chan mengatakan...

Waah, keren!! ^^
Kakak minta komentarnya dunk di :
http://cizuondiary.blogspot.com/2012/01/acer-aspire-s3-si-ramping-yang-ultra.html

Baru belajar bikin artikel nih.. Butuh banyak saran.. hehe
Terima kasih banyak.. :D

Rad Sujanto mengatakan...

Hampir mau beli ini tapi setelah sadar kalau cover dalamnya plastik dan keyboardnya juga terasa agak terlalu plastik (mudah rusak) tidak jadi akhirnya ;))

Menabung untuk beli Air saja :D

Unknown mengatakan...

harga pasnya berapa?!

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

@BOim : yoi gan..
@Is : makasih
@Cizu Chan : udah saya komen tuch,,
@Rad Sujanto : tergantung pemakaian juga gan..
@haris widodo : Kalo pastinya kurang tau juga gan,,

Jiah Al Jafara mengatakan...

alamakkkk~
belum punya duitttt

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

@jiah al jafara :Ngutang Dulu Gan,,,wkwkwkwkwk

Sangsaka mengatakan...

mantep tuh keknya, tipis bener...
setipis dompet ane saat ini =))

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

@sangsaka ; hehehe,,, setipis-tipisnya dompet kayaknya masih tipis notebook ini dech,,,

menjelma mengatakan...

makin mantap ne acer,,semoga sukses ma kontesnya gan,,btw link agan udah digubuk ane,,silahkan di cek,,terima kasih

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

@menjelma : amiinn,,,terima kasih gan ,,link ane udah nangkring,,,hehehe

Ultrabook Notebook Harga Murah Terbaik mengatakan...

Memang mantep gan ultraboknya, mampir ya + comment,,hehe

pantai ngobaran mengatakan...

sukses buat kontesnya mas

dwi gunungkidul mengatakan...

ngiler pengin beli tapi tabungan belum cukup, hehe.

padahal gak kuat banget kalau lihat yang tipis-tipis kayak notebook ini.

Download ebook gratis mengatakan...

@Ultrabook Notebook Harga Murah Terbaik : seep gan
@pantai ngobaran : mudah-mudahan,amiin,,
@dwi gunungkidul: wah ternyata gak kuat dy ama yg tipis-tipis,,hik,,,hik,,,hik

Kangdede mengatakan...

Artikelnya bagus.. btw apa sih perbedaan sleep dan deep sleep pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3?

Zona-Ebook mengatakan...

@Kangdede: artinya Anda tidak perlu mematikan semua aplikasi saat menyudahi sebuah sesi penggunaan. Anda cukup menutup Ultrabook saja dan membiarkan proses sleep bekerja. Saat Ultrabook diaktifkan, dalam hitungan beberapa detik saja, Windows sudah langsung hidup dan semua aplikasi langsung dapat digunakan.

mamul mengatakan...

nais inpoh gan

Gw banget mengatakan...

Mantab gan, moga menang kontes nanti... Kita saling mendoakan aja ya gan sesama blogger mania... :-D
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Zona-Ebook mengatakan...

@mamul:seep gan
@Gw banget: oke gan,,,lanjutkan perjuangan

Sukadi mengatakan...

Perkembangan teknologi telah membuat banyak hal jadi lebih mudah dan lebih canggih. Tapi, meskipun saya kepingin dengan notebook ini, sepertinya kondisi keuangan belum memungkinkan untuk memilikinya hehe..
terimakasih :)

TRIK UNIK mengatakan...

Semangaaat kawaan... semoga menang yaa.
salam persahabatan. :)

Indramayu Cyber Team mengatakan...

thanks infonya..

Obat Kuat mengatakan...

notebook sangat laris saat ini... moga menang kontesnya gan

Zona-Ebook mengatakan...

@Sukadi : Semangat sobat,,:)
@TRIK UNIK ; terima kasih gaan dukungannya
@Indramayu Cyber Team : sama2..
@Obat Kuat : siip gan,,

blog saya mengatakan...

wow mantap sob, semoga bisa ngeramein kontes yang satu ini, thx dah sudi mampir, harga notebook berat banget kayaknya.

Zona-Ebook mengatakan...

@blog saya : sama-sama gan...kayaknya lebih berat yang keyword utama gan,,,hehehe

Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi mengatakan...

semoga sukses kontes seonya.

Zanuar Didik Bintoro mengatakan...

mantep masbro, semoga sukses kontesnya yaaa..

http://www.raseco.web.id

Zona-Ebook mengatakan...

@Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi : terima kasih
@Zanuar Didik Bintoro : Amiiinn
@blogkiblog : oke gan

notebook ultrabook mengatakan...

Acer Aspire S3 design ultrabook yang sangat tipis,, ya setip kantong ku.. hehehe.. moga kontesnya ada kemajuan sob..

Zona-Ebook mengatakan...

@notebook ultrabook : heheh,,,cuma sekedar meramaiakan aja gan,,

Ultrabook Notebook tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

semangat gan ... komentarnya buanyak bangedt gan ... tingkatkan terus optimasinya ... dan jangan lupa kunjungan baliknya ditunggu gan

ultrabook notebook murah mengatakan...

salam dari ultrabook murah..

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 mengatakan...

Wah...mantab nih artikelnya..salam kenal ya..
visit back...

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 mengatakan...

http://iniblogane.blogspot.com/2012/02/acer-aspire-s3-1st-ultrabook-di.html

Batik Solo mengatakan...

Terus Maju Ghan, Semoga kita termotifasi dari semua pengalaman yang telah kita jalani !!!!!

orbitiklan mengatakan...

harganya masih berat gan buat kantong ane, tapi spesifikasinya memang menggiurkan.

Art of Living Realty mengatakan...

mantapz gan..kunjungan balik gan,,

jadwal final liga champions mengatakan...

informasi bermanfaat bagi para netter nih :)

jadwal final liga champions

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,mau nyepam,ngejunk juga gak apa2..bebas..
Satu komentar sangat berarti bagi kemajuan blog ini..

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


©Copyright 2012 by Download Ebook Gratis Template by : kendhin And Edited by : Zona Ebook