Jika Anda Menemukan Link / File Yang Error, atau sekedar menyampaikan keluh kesah tentang blog ini, silahkan secara sopan sampaikan di kotak komentar atau lewat fans page Facebook kami. Kami akan berusaha untuk memperbaikinya. Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Yang Sederhana ini.
Ebook
DOWNLOAD EBOOK GRATIS | Novel | Buku Sekolah | Buku Kuliah | Buku Islam | Buku Komputer | Dewasa | Novel Terjemahan | Novel Remaja | Panduan Blog | Ebook Motivasi | Desain Grafis | Bisnis Online | Sejarah | Tips SEO | Kamus Ebook Gratis | Ebook


Pengen Jual Pulsa? Deposit Rp. 5000 udah bisa jual pulsa,Harga Murah Komisi Berlimpah.Dapatkan Keuntungan Ganda dari jual pulsa dan komisi KLIK DISINI

Sabtu, 02 April 2011

Setelah Kau Menikahiku

Penulis : Novia Stephani
Terbit : -
Bahasa : Indonesia
Review : Ku tahu sebaik apapun ku berusaha Ku hanya manusia biasa Yang penuh lupa dan dosa Tapi pada-Mu ya Rabb ku pinta Siapapun bidadari yg kau siapkan untukku Semoga ku bisa menjadi yang terbaik baginya.Untuk sebuah cinta suci mulia Agar dapat kembali bersua.

Puspita tak percaya pada lembaga pernikahan, namun tantangan Idan untuk membuktikannya tak bisa ditolak. Maka mereka pun melakukan simulasi pernikahan.
 



Artikel Terkait:

3 comments :

eko tri mengatakan...

kalau sekali posting banyak langsung yaa : D

Admin mengatakan...

hehehe...iya gan...secara ane masih sibuk di dunia offline,,,jadi sekalian aja,,,

Auliya Teko mengatakan...

Knap Novelny kosong tdk bisa di donlod mas

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,mau nyepam,ngejunk juga gak apa2..bebas..
Satu komentar sangat berarti bagi kemajuan blog ini..

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


©Copyright 2012 by Download Ebook Gratis Template by : kendhin And Edited by : Zona Ebook